Semoga setelah menbaca artikel ini anda menjadi orang yang lebih baik dari sebelum membaca ini

Jumat, 10 Desember 2010

curhatan pria yg patah hati hehehe

dulu dipertemukan dengan kegembiraan
sekarang diterpa bertubi-tubi dengan permasalahan

aku tau aku hina
dan aku tau aku hanya punya 1 kekurangan
yaitu tidak mempunyai kelebihan

tapi kenapa trus memojokkanku dalam ketidak sengajaan
dari sekecil pasir berubah menjadi bom
km bilang ku harus evaluasi diri?
untukmu semua ku lakukan...
bahkan harus menipu diriku sendiri...
bahkan ku rela sampai mrendahkan diriku sendiri di matamu...
bahkan aku rela jika km terus menatapku tajam sedangkan ku hanya menutup mata...

cwo juga punya hati
gak sekedar hanya memberi
tp jg mengasihi

maafkan kelalaian sewaktu-waktu
tidak pernah ada yang sempurna
tp aku selalu mencoba paling tidak bwtmu tersenyum

ku bilang ku sayang km...km bilang km lebih sangat sayang aku
tapi apa?
ku tulis kalimat sepanjang masa...km balas dengan kalimat sependek kertas
kuberi perhatianku...km balas dengan diam sedikit berbunyi
km pentingkan egomu daripada perasaanmu
km lebih memilih 'malu' didepan teman-temanmu daripada prhtianku

ku tau km sangat sayang...
dan ku tak pernah memikirkan timbal balik dari itu semua...
tapi apa km pernah berpikir juga kalau ku butuh suaramu? perhatianmu? kekhawatiranmu?
bukan senyum palsu garing yang sering km tebarkan untukku

semua itu karena perasaanku ke km yang sudah sampai diluar batas kemampuanku bwt ngungkapinnya...

semoga km dapat mendengar isi hati dari seorang cwo biasa dan tak mempunyai kelebihan apapun yang km anggap

'pacar'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar